Polda Selesai Cek Fisik Terminal Haji

(Dikutip dari Radar Lombok edisi 31 Desember 2012)

Pemantauan media lokal Lombok (Radar Lombok dan Lombok Post) dari 31 Desember 2012 sampai 5 Januari 2013 terdapat 127 berita yang terbagi dalam : Isu good governance sebanyak 96,06 %, isu perempuan, 0,79,isu kriminal 1,57%, dan lingkungan hidup sebanyak 1,57%.   “Polda Selesai Cek Fisik Terminal Haji” menjadi berita yang selalu dimuat pada minggu ini.

Penyidik  Unit II Subdit III Dit Reskrimsus Polda NTB selesai melakukan cek fisik terminal haji di kawasan Bandara Internasional Lombok (BIL). Derektur Reskrimsus Polda NTB Kombes Pol Triono Basuki Pudjono mengatkan, cek fisik konstruksi terminal haji ini sudah selesai dilakukan bersama tim dari Fakultas Teknik Universitas Mataram. “Sudah selesai cek fisiknya. Baru-baru ini selesai,” kata Triono di Mapolda NTB kemarin.  (Radar Lombok 31 Desember 2012).

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubfarkominfo) NTB akhirnya menetapkan kewajiban denda terhadap CV Utama, selaku kontraktor pelaksana, proyek lanjutan Terminal Haji/TKI di kawasan BIL. “Kita terapkan  denda sejak 27 Desember lalu,” ungkap Kepala Dishubfarkominfo NTB Ridwan Syah saat dikonfirmasi Lombok Post, kemarin. (Lombok Post 3 Januari 2013).

Selain berita tentang terminal haji diatas, ada beberapa berita yang juga termuat pada kedua media seperti masalah ekonomi bisnis yang terjadi di seputaran Pulau Lombok, Terutama pada koran Lombok Post.

 

Be Sociable, Share!

Tentang Penulis

Dilahirkan di Pemenang, Lombok Utara pada tanggal 31 Desember 1979. Ia adalah seorang wirausaha yang aktif dalam kegiatan di komunitas lokalnya, Komunitas Pasir Putih. Selain itu ia juga ambil bagian dalam kegiatan pemantauan media lokal berbasis komunitas bersama Forum Lenteng.

Lihat semua tulisan

Tinggalkan Komentar

comm comm comm

www.akumassa.org adalah bagian dari program akumassa yang digagas oleh Forum Lenteng sebagai sebuah program pemberdayaan komunitas dengan berbagai media komunikasi, antara lain: video, teks, dan suara. akumassa memiliki strategi: penggerakan motivasi, memproduksi karya, pendokumentasian, berkelanjutan, pemberdayaan medium filem dan video, berbagi informasi serta merekam potensi lokal dengan cara berkolaborasi dengan komunitas dampingan.

akumassa:
Jl. Raya Lenteng Agung No.34 RT.007/RW.02
Lenteng Agung - Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12610
Telp. (+6221) 78840373

www.akumassa.org // info@akumassa.org



© Agustus 2008 - 2013 ( akumassa )

// Forum Lenteng // Jurnal Footage // Dongeng Rangkas // Naga // Radio akumassa //